Social Icons

Pages

Selasa, 14 Januari 2014

contoh anekdot


Haii… aku balik lagi setelah sekian lama ga ngepost. Sekarang aku bawa contoh anekdot. Sebenernya ini karya aku pas tugas b.indonesia, aku gatau ini lucu apa ga, tapi pas aku maju sih lumayan banyak yang ketewa. So, cek this out….

Satpam & UUD
                Suatu hari pada saat hari libur, banyak orang yang pergi ke suatu tempat wisata. Pengunjung yang datang bukan hanya dari penduduk lokal saja, banyak yang datang dari luar kota, sesekali ada warga asing yang datang dari luar kota, sesekali ada warga asing yang datang atau biasa disebut “turis”.
                Kebetulan ada salah seorang turis, sebut saja “Mr. X” yang berkewarganegaraan Malaysia sedang mengelilingi daerah wisata menggunakan sepeda sewaan, saat Mr. X melewati sebuah kolam, tak sengaja perhatian Mr. X teralihkan. Karena Mr. X tak fokus, tanpa ia sadari sepedanya menuju kearah kolam yang mengakibatkan Mr. X beserta sepedanya masuk kedalam kolam.
                Disaat yang bersamaan ada seorang satpam yang melihat kejadian tersebut. Langsung saja satpam dengan sigap menolong Mr. X. Saat Mr. X berhasil ditolong, Mr. X berterimakasih. Dalam hati Mr. X berkata “apa orang Indonesia banyak yang mempunyai hati tulus dan ikhlas seperti dia?” lalu Mr. X bertanya kepada satpam “kamu baik hati sekali. Apa orang Indonesia memang baik seperti kamu?” tanyanya dengan logat Malaysia yang khas. Lalu satpam menjawab “terima kasih. Ini karena orang Indonesia menjunjung tinggi undang-undang negaranya” jawab si satpam dengan senyum penuh arti, lalu satpam teringat sesuatu “oh ya berapa imbalan yang saya dapat?” Tanya satpam kepada Mr. X. lalu Mr. X menghentikan langkahnya dan bertanya kepada satpam “kalau boleh saya tau, apa undang-undang negaramu?”, “tentu saja UUD 1945” jawab satpam. Dengan spontan Mr. X menjawab “pantas saja Ujung Ujungnya Duit”.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates